Berita AktualBerita Daerah

12,5 Ton Oksigen Liquid Bantuan PT Pusri Untuk Rumah Sakit Disalurkan Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- PT. PUSRI Palembang, salurkan bantuan 12,5 Ton Oksigen Liquid melalui Polda Lampung untuk rumah sakit di Provinsi Lampung, pada Kamis (29/7) pagi.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengatakan: Penyaluran bantuan ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 16 Juli 2021. “Polda Lampung, dalam hal ini ikut membantu pengawalan dari Palembang sampai ke Lampung maupun dari Lampung ke Palembang dalam rangka pengambilan Oksigen,” kata Hendro Sugiatno.

Dalam hal ini, lanjut Hendro, ia mengucapkan terimakasih kepada PT. PUSRI Palembang, atas bantuan Oksigen untuk masyarakat Lampung dan diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut. “Terimakasih kepada PT. PUSRI Palembang, atas bantuan Oksigen untuk masyarakat Lampung. Polda Lampung akan membantu proses pengamanan dan kelancaran proses pendistribusian Oksigen kepada masyarakat Lampung,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. PUSRI, Tri Wahyudi mengatakan: Hari ini, kita mengirim satu tengki Oksigen seberat 12,5 Ton. “Untuk hari ini kita mengirim satu tengki Oksigen seberat 12,5 Ton kepada RSUD Abdul Moeloek dan Rumah Sakit Urip Sumoharjo,” kata Tri Wahyudi.

Lebih lanjut, tambah Tri, Ia mengucapkan terimakasih kepada Polda Lampung, telah mengawal pengambilan maupun pendistribusian bantuan Oksigen dari PT. PUSRI Palembang bekerja sama dengan PT. OKI Pulp and Paper. “Terimakasih kepada Polda Lampung, karena telah mengawal pengambilan hingga proses pendistribusian bantuan Oksigen untuk masyarakat Lampung,” imbuhnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"