Berita AktualBerita Kriminal

Usai Ngopi dengan Istri, Anggota TNI AU Ditembak Orang Tak Dikenal

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Usai minum kopi, anggota TNI AU Pratu Nur Rohman (26), dan istrinya Riska Astuti (25), ditembak orang tidak dikenal (OTD) di wilayah PKOR, Way Halim, Kota Bandar Lampung. Pada Selasa (08/06) siang.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung AKP. Rezky Maulana Z membenarkan, korban penembakan adalah anggota TNI aktif dan istrinya.

“Korban mengalami luka dibagian telapak tangan kiri, sedangkan istrinya mengalami luka di bagian paha kanan. Saat ini, korban masih dalam perawatan tim medis RS Advent,” kata Rezky Maulana Z.

Menurutnya, Pratu Nur Rohman bersama istri dan teman-temannya ngopi di PKOR Way Halim. Sekitar pukul 05.30 WIB, mereka bergerak pulang ke arah Pesawaran menaiki mobil Toyota Agya putih. Kemudian ketika di lampu merah Way Halim, Jalan Sultan Agung, tiba-tiba mobil korban dipepet sepeda motor yang ditumpangi dua orang tak dikenal dan langsung melakukan penembakan ke arah korban.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak TNI AU, petugas juga sedang melakukan olah TKP. Informasi selanjutnya akan disampaikan kepada rekan rekan,” ungkapnya. (Ihm)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"