Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Donorkan Dara ke Warga Lungsir

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Peserta didik Sespimmen LEMDIKLAT Polri
Kompol Endhie Pratama,SIK, MM, meluangkan waktu, untuk membantu sesama dengan mendonorkan darahnya ke kantor PMI kota Bandar Lampung yang akan disumbangkan untuk masyarakat Lampung yang membutuhkan pada Kamis (15/4).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh peserta didik Sespimmen ini semoga dapat di tiru dan diikuti oleh peserta didik yang lainnya, karena setetes darah kita sangat berguna bagi orang lain.

Harapan kami semoga kegiatan ini dapat ditindak lanjuti oleh personil Polri khususnya personil yang ada di Polda Lampung dan jajaran.

Andika warga Lungsir salah seorang yang menunggu di PMI untuk mendapatkan darah dari pendonor mengucapkan terimakasih atas keikhlasan perserta didik Sespimmen Kompol Endhie Pratama ,SIK.MM yang telah mendonorkan darahnya selalu mendapat barokah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberikan kesuksesan dalam menjalankan pendidikan.(kus/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"