Sah, Nawawi Terlantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim

LAMPUNG TIMUR-Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur kembali lengkap. Itu menyusul pelantikan Nawawi Iskandar sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim periode 2019-2024, Selasa (13/04).

Wakil rakyat dari Partai NasDem itu menggantikan Yusran Amirullah yang mengundurkan diri saat maju pada pemilihan kepala daerah Lamtim tahun 2020.

Pelantikan Nawawi dilaksanakan pada rapat paripurn yang dipimpin Ketua DPRD Ali Johan Arif. Sedangkan, pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Eti Purwaningsih.

Hadir juga dalam rapat paripurna itu, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo dan jajaran Forkopimda. “Selamat atas dilantiknya Nawawi Iskandar sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim. Semoga, kinerja DPRD semakin meningkat,” harap Dawam.

Kesempatan yang sama, Ketua DPRD Ali Johan Arif menyatakan, unsur pimpinan DPRD terdiri dari Ketua dan 3 Wakil Ketua. Untuk Ketua DPRD dijabat wakil dari PDIP. Sedangkan, wakil ketua diisi anggota dewan dari PKB, NasDem, dan Golkar.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"