Berita AktualBerita Daerah

Press Release Nomor : 480/001-ADPIM/2021 Kejar Target RPJMD, Wagub Banten Lantik 316 Pejabat Eselon 3 & 4 Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melantik 316 orang pejabat eselon 3 dan 4. Pelantikan dilakukan secara virtual dari Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang (Kamis, 7/12/2020). “Supaya organisasi Pemprov Banten bisa running, mengejar target-target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah),” jelas Wagub kepada wartawan. Wagub berharap, dengan pelantikan tersebut pengisian pos-pos jabatan yang kosong secara bertahap sudah dilakukan. Dapat segera menggerakkan roda organisasi Pemprov Banten, utamanya dalam sektor pelayanan masyarakat. “Terlebih kan memang setahun belakangan ini ada faktor eksternal yaitu pandemi Covid-19 yang ikut menahan laju pertumbuhan ekonomi di semua belahan dunia,” katanya. Sebelumnya, dalam sambutannya, Wagub meminta para pejabat yang dilantik untuk dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dengan bekerja secara baik dan benar, berorientasi melayani masyarakat dan memajukan daerah. “Amanah ini berat. Bapak dan Ibu terpilih sekarang untuk mengemban amanah tersebut. Saya berpesan tolong jangan salah gunakan kepercayaan masyarakat,” pesan Wagub. Wagub juga berpesan kepada pegawai yang belum diberikan amanah untuk menjabat di pos jabatan eselon, agar tetap bekerja sebaik-baiknya. Ditambahkan, dirinya dan Gubernur Banten Wahidin Halim akan secara objektif melihat kinerja para pegawai. “Insya Allah kami pimpinan daerah,Pak Gubernur dan saya melihat kinerja bapak/ibu semua,” tegasnya.. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Pemprov Banten Al Muktabar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Banten Komarudin. Adapun pejabat yang dilantik meliputi 92 pejabat eselon 3 dan 224 pejabat eselon 4 yang menempati pos jabatan eselon 3 dan 4 di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Serang, 8 Januari 2021 Kepala Biro Administrasi Pimpinan Ttd Beni Ismail, S.STP, M.Si NIP: 197609051996021002 Pembina Utama Muda (IV/c)

 
SERANG,  beritaindobesianet-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melantik 316 orang pejabat eselon 3 dan 4. Pelantikan dilakukan secara virtual dari Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang (Kamis, 7/12/2020).

“Supaya organisasi Pemprov Banten bisa running, mengejar target-target RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah),” jelas Wagub kepada wartawan.

Wagub berharap, dengan pelantikan tersebut pengisian pos-pos jabatan yang kosong secara bertahap sudah dilakukan. Dapat segera menggerakkan roda organisasi Pemprov Banten, utamanya dalam sektor pelayanan masyarakat.

“Terlebih kan memang setahun belakangan ini ada faktor eksternal yaitu pandemi Covid-19 yang ikut menahan laju pertumbuhan ekonomi di semua belahan dunia,” katanya.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Wagub meminta para pejabat yang dilantik untuk dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dengan bekerja secara baik dan benar, berorientasi melayani masyarakat dan memajukan daerah.

“Amanah ini berat. Bapak dan Ibu terpilih sekarang untuk mengemban amanah tersebut. Saya berpesan tolong jangan salah gunakan kepercayaan masyarakat,” pesan Wagub.

Wagub juga berpesan kepada pegawai yang belum diberikan amanah untuk menjabat di pos jabatan eselon, agar tetap bekerja sebaik-baiknya.

Ditambahkan, dirinya dan Gubernur Banten Wahidin Halim akan secara objektif melihat kinerja para pegawai.

“Insya Allah kami pimpinan daerah,Pak Gubernur dan saya melihat kinerja bapak/ibu semua,” tegasnya..

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Pemprov Banten Al Muktabar dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Banten Komarudin. Adapun pejabat yang dilantik meliputi 92 pejabat eselon 3 dan 224 pejabat eselon 4 yang menempati pos jabatan eselon 3 dan 4 di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"