Berita AktualBerita Daerah

Gubernur Banten Support Wartawan Agar Punya Kompetensi

SERANG,  beritaindonesianet-Gubernur Banten, Wahidin Halim, mensuport semua Wartawan, khususnya yang bertugas di wilayah Banten agar mempunyai kompetensi dibidangnya sesuai ketentuan dari Dewan Pers.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya, yang dibacakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Banten, Hj. Eneng Nurcahyati, saat membuka kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh PWI dan SMSI Banten di Aula Pendopo Lama Gubernur Banten, Jumat sore (18/12)

” Wartawan yang telah kompetensi uji kompetensi ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan daya saing wartawan,” ujarnya.

Eneng berharap wartawan dalam menjalankan tugasnya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selanjutnya pihaknya berharap agar semua peserta yang mengikuti UKW dapat lulus semua, tambah maju dan bisa memberikan keberkahan untuk semua ,terutama untuk pembangunan Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Eneng juga mengungkapkan jika provinsi Banten saat ini mendapat anugerah Provinsi Inovatif karena keterbukaan informasi publik.

“Saat ini baru delapan provinsi yang inovatif karena keterbukaan informasi publik, ” ujar Eneng. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"