Berita AktualBerita Daerah

1 SSK Pilkada Serentak 2020 BKO Polda Sulawesi Tenggara

BANDARLAMPUNG, beritainfonesianet-Dansat Brimob Lepas 1 Ssk Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 BKO Polda Sulawesi Tenggara
pada Minggu (06/12) Di Bandara Raden Intan II Beranti Lampung Selatan.

Apel pemberangkatan Personel Brimob Lampung dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.IK. selaku pimpinan apel berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap mengikuti SOP ( Standar Operasional Prosesur) yang berlaku dan senantiasa berkoordinasi dengan dengan Polres setempat, agar selama berlangsung tahapan Pilkada Serentak 2020 situasi Kamtibmas di daerah tersebut kondusif dengan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal budaya setempat sehingga implementasi Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat terwujud dengan baik.

“Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan yang akan melaksanakan BKO di Polda Sulawesi Tenggara utamanya untuk komandan pasukan agar senantiasa mengingat anggota tentang SOP yang berlaku selama menjalankan tugas pengamanan serta terus melakukan koordinasi dengan Polres setempat dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada Tahun 2020 berjalan lancar dan kondusif sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” jelas Donyar.

KBP Donyar juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Lampung yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19.

Seluruh personil Sat Brimobda Lampung Dpp Akp M Sonep selaku Danki Penugasan yang akan berangkatan telah melaksanakan tes kesehatan sesuai dengan prokes yang mana dilakukan Rapidtest oleh tim Biddokes Polda Lampung.

Sebelum keberangkatan Dansat Kembali menyampaikan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan ikhlas dan terukur.“Jaga nama baik Brimob dan Polda Lampung” tegasnya. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"