Polresta Bandar Lampung Laksanakan Lat Pra Ops Zebra Krakatau 2020

 

LAMPUNG, beritaindonesianet- Polresta Bandar Lampung menggelar Latihan Pra Operasi (lat Pra Ops) Zebra Krakatau 2020 yang dipimpin Kabag Ops Kompol A.R Hakim Rambe, S.KOM yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dengan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Rafly Yusuf N, S.IK., Jumat (24/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung di dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan serta kegiatan hadiri oleh Wakasat Lantas AKP Rohmawan,SH., M.H. Serta Seluruh Perwira Jajaran Sat Lantas dan Kanit Lantas Polsek Serta puluhan personil Yang terlibat dalam Ops Zebra Krakatau 2020 Polresta Bandar Lampung.
Kapolresta Bandar Lampung melalui Kabag Ops menyampaikan penekanan kepada peserta Latpra Ops, agar kegiatan Operasi yang akan dilaksanakan dalam waktu 14 tersebut dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan SOP serta selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Laksanakan operasi secara profesional sesuai dengan SOP dan Tupoksi masing-masing. Laksanakan secara humanis tapi tegas dan hindari segala bentuk pelanggaran selama kegiatan operasi,” kata Kompol A.R.Hakim Rambe.

“Ops Zebra tahun ini akan dilaksanakan secara preventif, preentif dan persuasif serta humanis. dengan target sasaran pelanggaran kasat mata, yg berpotensi terjadinya laka lantas, seperti pengendara yang melawan arus, tidak memakai helm, Over Dimention Over Load (ODOL) serta kelengkapan administrasi kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK,” Tutup Kabag Ops.(Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"