Berita AktualBerita Kriminal

Nabrak 3 Motor, Mobil Patroli Satpol PP Lamsel ‘Nyungsep’ ke Sawah

KALIANDA, beritaindonesianet- Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil patwal Lampung Selatan dan tiga sepeda motor terjadi di Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi, Selasa (20/10)

Udin (60) salah satu saksi mengatakan, kecelakan yang melibatkan satu unit mobil dan tiga sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia menceritakan, kecelakan itu terjadi bermula dari kendaraan patwal yang melaju kencang dari arah Sragi menuju Kalianda. Ketika sampai area persawahan, mobil plat merah tersebut berpapasan dengan avanza.

“Mobil patwal melaju dengan kecepatan tinggi dan serine keras. Saat berpapasan dengan avanza, mobil yang dikemudikan anggota Pol PP itu, bagian roda sebelah kiri masuk kebahu jalan yang cukup tinggi hingga kehilangan kendali,” ujarnya memberikan keterangan di lokasi kejadian.

Udin menjelas, ketika tergelincir mobil patwal tersebut menabrak sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BE 3949 EQ dan Honda Blade BE 3235 OI yang melaju dari arah berlawanan. Serta motor miliknya yang tengah diparkir di bahu jalan.

“Motor revo tukang ikan, dan motor blade ditumpangi dua orang yang mau pergi mancing. Bahkan motor saya yang terparkir sempat terseret. Sementara mobil patwal masuk ke sawah,” terang petani itu.

Udin menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut tiga orang penumpang motor mengalami luka parah. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Tiga penumpang motor yang luka parah, sudah ngorok waktu di evakuasi warga. Sementar dua penumpang mobil luka ringan,” pungkasnya. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"