Berita AktualBerita Daerah

Sebanyak 135 personil terlibat Ops Aman Nusa II

 

LAMPUNG, berita indonesianet -Polda Lampung gelar Operasi aman Nusa II-Penanganan Covid-19, tahap V
selama 61 hari terhitung mulai tanggal 1 Sept s/d 30 okt 2020, yang bertujuan untuk pemulihan ekonomi Nasional dan giat pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (Inpres 6 tahun 2020 dan Perpres nomor 82 tahun 2020).

Sebanyak 135 personil Polda Lampung yang terlibat Ops Aman Nusa II (Grup B )melaksanakan apel di Lapangan Polda Lampung pada Jumat, (4/9) .

Kegiatan preemtif akan dilakukan personil di Pasar Bambu Kuning Lampung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol Covid-19 yakni 3 M (menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan), kegiatan preventif yakni melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di kantor, toko, dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat diwilayah pasar Bambu Kuning, dan kegiatan represif yakni memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol Covid-19. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"