Danrem 064/MY Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Kodim terbaik Pelayanan KB Kes

 

SERANG,  beritaindonesianet-Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2020, BKKBN bekerja sama dengan jajaran TNI-AD mengadakan kegiatan pelayanan KB Kesehatan. Pada tanggal 29 Juni 2020 yang lalu, BKKBN mengadakan pelayanan KB serentak sejuta akseptor di seluruh Kodim jajaran TNI-AD.
Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menyerahkan piagam penghargaan kepada Kolonel Inf Soehardono Dandim 0602/Serang, sebagai Kodim terbaik ke-1 tingkat Provinsi Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang. Kamis, 30 Juli 2020.
Selain Kodim 0602/Serang, penghargaan juga diberikan kepada Kodim 0601/Pandeglang sebagai terbaik ke-2, Kodim 0623/Cilegon terbaik ke-3 dan Kodim 0603/Lebak terbaik ke-4.

“Keberhasilan yang telah diraih ini hendaknya tidak disikapi dengan berlebihan, karena sejatinya pengabdian kita dalam mendukung program pemerintah bukan dilihat dari predikat juara semata melainkan sudah menjadi kewajiban kita dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara” ungkap Danrem 064/MY.
“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati dan Walikota beserta unsur Fopkopimda, karena keberhasilan keberhasilan Kodim 0602/Serang sebagai Kodim terbaik berkat kerjasama sinergitas dan dukungan Forkopimda serta seluruh komponen yang ada diwilayah” ungkapnya lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Dandim jajaran Korem 064/MY, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan BKKBN Provinsi Banten, Kepala OPD KB Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"