Brimobda Lampung Bantu Penyandang Disabilitas

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Dansat Brimobda Lampung, Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K ajak anak buahnya untuk.memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas sebagai wujuf Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, pada Sabtu (27/6) .

Kegiatan Pemberian sembako dilaksanakan di sekitar wilayah Sukarame dan Raja Basah yaitu Yayasan Citra Baru Lampung lembaga sosial, (yang berkegiatan rehabilitasi dan pelatihan life skill bagi penyandang disabilitiy dan bagi school dropout children) dan Dinas Sosial Provinsi Lampung Unit Pelaksana Teknis Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas dengan berbagi kepada yang membutuhkan dan ini merupakan kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat. Di mana tempat tempat tersebut Cukup jarang tersentuh Bantuan Selama Pandemi Covid 19 ini.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., yang disampaikan kejajaran “Pemberian Sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, serta bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat Pendemik Corona atau Covid 19 yang sedang melanda Negara kita bahkan Negara Negara Dunia”, ungkapnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"