Berita AktualBerita Kriminal

Pertahankan Motor, Petani Tewas Ditembak Begal

LAMPUNG, beritaindonesianet – Pertahankan motor miliknya dari kawanan begal yang diperkirakan berjumlah 4 orang, seorang petani Suteko (30) warga desa Pulau Tengah Kecamatan Palas Lampung Selatan, ditembak mati para pembegal saat mendekati rumahnya pada Minggu (07/06) sekitar pukul 15.15 WIB.

Kawanan begal sadis ini langsung menembak kearah jantung korban dada kiri saat melakukan aksinya, setelah Suteko berjuang melakukan perlawanan disertai teriakan minta tolong saat sepeda motor yang akan digunakan merumput bersama rekannya didesa setempat akan dirampas.

Usai melakukan aksinya dan menembak mati korban yang mengenai bagian dadanya, komplotan begal bengis ini lansung meninggalkan korban yang sudah terkapar, dan juga tidak sempat membawa kendaraan korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona SIK SH mewakili Kapolres Lampung Selatan menungkapkan,” telah terjadi tindak pidana perampasan sepeda motor milik korban ST, yang diikuti dengan kekerasan (Curas) oleh pelaku diarea peladangan desa Pulau Tengah Kecamatan Palas Lampung Selatan. Korban berjuang melakukan perlawanan mempertahankan motornya sehingga para pelaku menembak korban ” tuturnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya bersama jajaran Polsek Penengahan melakukan olah TKP dan meminta keteranganan para saksi, dan kemudian pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"