Berita AktualBerita Daerah

Ruang ICU RS Bhayangkara Polda Lampung Diresmikan

BANDARLAMPUNG, Beritaindonesianet-Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, meresmikan ruang intensive care unit (ICU), penambahan oksigen central, peralatan mata, dan kamar operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Kamis (6/2)
Pada kesempatan itu Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan pembangunan sarana dan prasarana RS Bhayangkara Polda Lampung. Mulai dari pembangunan hingga sampai selesainya gedung pelayanan kesehatan Gedung ICU.
Ia berharap melalui fungsi Kedokteran dan Kesehatan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khusunya di bidang kesehatan dengan melengkapi serta menyediakan sarana dan prasarana.
”Diharapkan dari fasilitas yang baru ini, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang prima masih sangat didambakan oleh masyarakat, khusunya warga Lampung, dan juga dapat bermanfaat untuk kepentingan anggota Polri dan Keluarga,” ujar Jendral bintang dua itu.(mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"