Berita AktualBerita Daerah

Polda Lampung Latih Anggota Babinkamtibmas Jadi VJ

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet – Polda Lampung adakan pelatihan; peningkatan kemampuan video jurnalisme kepolisian kepada anggota Bhabinkamtibmas dan pengemban fungsi humas Polda Lampung serta jajaran. Acara yang diikuti sekitar serutus peserta itu, berlangsung Selasa (12/11) di Hotel Bukit Randu. Bandarlampung.
Para Peserta Terdiri dari Babinkamtibmas, Kasubag Humas dan PID Jajaran Polda Lampung, Oprator PID dan Satker.
Pelatihan yang akan berlangsung selama dua hari itu, dibuka oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSi.
Pelatihan itu guna menambah kecepatan bertindak polisi dalam pembentukan opini Publik, yang pada akhirnya membangun kepercayaan publik terhadap kepolisian.
Dengan tujuan terwujudnya Sumber Daya Manusia yang berintegritas. Menurut Kapolda, anggota Bhabinkamtibmas dan Pengemban Humas Polri bisa menjadi Profesional dalam Mengelola dan Menyajikan informasi secara cepat dan tepat, akurat dan terpercaya kepada Masyarakat.
“Polri sebagai salah satu institusi pemerintah juga telah membuat suatu grand strategi polri 2005-2025. Yang mencakup tiga tahapan.” Ujarnya.
Tahap satu membangun kepercayaan (Trust Building)
Tahap kedua membangun kemitraan ( Partnership Building)
Tahap tiga menuju organisasi unggulan (strange for excellence)(mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"