Berita AktualBerita Olahraga

Tim Sepak Bola Lampung Bertolak ke Bengkulu

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-
Tim Sepakbola Lampung, menjadi kelompok pertama yang bertolak ke Bengkulu, guna mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera 2019 pada, Selasa (22/10) pagi.

Tim sepakbola Lampung yang berkekutan 23 pemain 1 pelatih dan 3 orang oficial itu, dilepas oleh Wakil Ketua Umum II KONI Lampung Frans Nurseto didampingi Sekum Subeno dan beberapa pengurus KONI. Sepakbola sendiri akan memulai pertandingan pada 24 Oktober sampai dengan 3 November mendang.

Menurut Frans Nurseto, keberangkatan tim sepakbola, sudah sesuai jadwal dan bertanding terlebih dahulu dari cabang olahraga lainnya. Dia juga menjelaskan, kontingen Porwil Lampung terbagi dalam beberapa keberangkatan, sampai pada tanggal 2 November mendatang.

“Sepakbola berangkat duluan, karena mereka bertanding terlebih dahulu. Untuk kelompok besarnya, kontingen kita berangkat pada 30 Oktober nanti,” katanya.

Frans juga meminta kepada tim sepakbola, untuk bertanding dengan serius agar bisa meraih tiket PON 2020 di Papua mendatang. Dia berharap sepakbola Lampung bisa kembali berlaga di PON, setelah terakhir tampil di PON 2004, artinya 16 tahun lalu.

“Tim sepakbola tetap kami kawal, karena ada 2 orang satgas KONI yang bersama mereka berangkat terlebih dahulu,” tambahnya. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"