Berita AktualBerita Daerah

Walikota Bandarlampung Bagi Handsanitizer dan Masker ke Pedagang di Pasar

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Walikota Bandarlampung Eva Dwiana turun langsung memberikan hand sanitizer dan masker untuk pedagang dan pembeli di Pasar Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, kota Bandar Lampung, pada Jumat (24/04) pagi.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Bunda Eva sapaan akrabnya memasuki pasar membagikan hand sanitizer dan Masker dan juga mengingatkan warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan

“Eva Dwiana mengatakan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar kota Bandar Lampung segera masuk ke zona hijau,” ucapnya

Lanjutnya Eva Dwiana berharap masyarakat bisa bersama-sama saling membantu bahu membahu mencegah penyebaran virus Corona ini dengan menjalankan pola hidup sehat dan selalu Prokes.

Yang terpenting menjaga kondisi tangan tetap bersih, sehingga meskipun tidak ada hand sanitzer bisa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak melepas masker setiap kegiatan di luar rumah.”sambung Eva Dwiana

Pemberian hand sanitizer dan masker langsung kepada masyarakat ini rencananya akan dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya seperti pasar, majelis taklim, tempat pelayanan umum, dan sarana lainnya.” tandasnya.

Ratusan botol hand sanitizer dan masker habis dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang sedang berada di pasar ini.

Salah satu pedagang buah Sartiyem (56) sengat berterima kasih atas pemberian Handsanitizer pemberian Ibu Walikota Bandarlampung Eva Dwaian ia mendoakan agar walikota diberikan kesehatan dan berlanjut memimpin kota tapis berseri ini.” katanya. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"