Berita AktualBerita Daerah

Peringati Maulid Nabi, Siswa TKIT Khairunnas Ciruas Beri Telur ke Polisi

SERANG, beritaindonesianet – Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, seratusan siswa siswi TK Islam Khairunnas menghias panjang mulud yg berisi telor ayam matang. Telur-telur tersebut diberikan kepada orang yang melintasi TK Khairunnas dan depan Polsek Ciruas.

“Anak-anak memberikan telur hias kepada orang tua yang melintas dan kepada bapak polisi di polsek depan sekolah,” kata Kepala Sekolah TK Islam Khairunnas Wahidah.

Wahidah berharap program tersebut bisa mengajarkan kepada anak-anak tentang perbuatan baik. “Semoga kegiatan ini bermanfa’at dan berkah …jazaakallahu khairan katsiran aamiiin,” ujar Wahidah.

Kegiatan tersebut disambut antusias anak-anak. “Tadi Beben mengkhias telur terus dikasiin ke pak polisi,” ujar Ben Daffa Henrahim, salah satu siswa TK Islam Khairunnas. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"