Berita AktualBerita Olahraga

Waketum V KONI Lampung Buka Rakerprov PTMSI Lampung

Bandarlampung,beritaindonesianet-
Wakil Ketua Umum V KONI Provinsi Lampung Nanang Trenggono mewakili Ketua Umum, membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Lampung, Sabtu (3/6) di Ruang Rapat KONI Lampung Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

Dalam sambutan Ketua Umum KONI Lampung, ada dua poin penting yang disampaikan kepada seluruh pengurus PTMSI atau peserta Rakerprov. Yaitu, pertama pengurus harus solid sehingga bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. Kedua pengurus memiliki program yang disusun dalam Rakerprov, tidak semata-mata meraih prestasi/medali, namun memperkuat 15 Pengurus Kaabupaten/Kota. Melahirkan atlet berbakat, bukan atlet hasil transfer atau atlet dari luar.

“Yang jelas Raker dapat melahirkan dan menyatukan program, sehingga pembinaan dapat berjalan dengan baik. KONI akan memberikan dukungan dan apresiasi kepada Cabor, yang menggelat Raker minimal 1 kali dalam setahun. Hal itu untuk kemajuan olahraga atau organisasi yang kita urus bersama,” kata Nanang.

Rakerprov yang membahas program kerja PTMSI tersebut, juga membahas persiapan mereka menghadapi babak kualifikasi Pelan Olahraga Nasional (Pra-PON) gahun 2023. Dimana PTMSI Lampung saat ini tengah menyiapkan 8 orang atlet terdiri dari 4 putra dan 4 putri, yang akan turin diseluruh nomor pertandingan yaitu beregu putra-putri, perorangan tunggal putra-putri dan perorangan ganda putra-putri. Untuk wakti dan tempat pertandingan Pra-PON akan menyususl, mengingat saat ini hal tersebut masih dibahas oleh PB PTMSI.

Rakerprov yang berlangsung selama satu hari itu, Waketum V KONI Lampung Nanang Trenggono didampingi Ketua Unum PTMSI Provinsi Lampunh Santoso, Ketua Harian PTMSI Busman, Waketum Teo dan Sekum PTMSI Lampung. (mba/hum)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"