Very Yugangga Calon Tunggal Ketua Pertina Banten 2023-2027

SERANG. beritaindonesianet-Musyarawah Provinsi (Musprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) ke-5 Provinsi Banten akan dilaksanakan pada Kamis 13 April 2023 di Aula KONI Provinsi Banten untuk memilih ketua umum baru periode 2023-2027.

Ketua Tim Penjaringan Musprov ke-5 Pertina Banten, Warta Ginting mengungkapkan, bahwa hanya ada satu calon tunggal calon Ketua Umum Pertina Provinsi Banten, yakni Very Yugangga.

“Kami dari tim penjaringan telah melakukan validasi dan verifikasi persyaratan bakal calon ketua Pertina Banten sesuai agenda yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Lanjut Ginting, berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan, baik pengambilan dan pengembalian formulir bakal calon ketua umum Pertina Provinsi Banten periode 2023-2027.

“Hanya satu orang yang mengambil dan mengembalikan formulir, yaitu atas nama Very Yugangga. Dengan demikian kami selaku TPP menetapkan bahy hanya Very Yugangga sebagai calon ketua umum Pertina Banten periode 2023-2027,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dengan hanya calon tunggal diharapkan pada Musprov ke 5 Pertina Provinsi Banten pemilihan bisa ditetapkan dengan aklamasi. “Demikian laporan kami, saya Warta Ginting sebagai ketua TPP, dan Iwan sebagai Sekretaris, serta Adit sebagai anggota,” tutupnya.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"