Berita AktualBerita Daerah

Gubernur Lampung Buka Jalan Sehat Sinergitas TNI POLRI

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi bersama Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus dan Kasrem 043/GATAM, Dansat Brimob Kombes Wahyu Widiarso Suprapto membuka acara jalan sehat Sinergitas TNI POLRI di Mako Brimob Rawalaut, Minggu (30/10) pukul 06.00 WIB.

Jalan sehat diikuti oleh TNI POLRI jajaran pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat umum.

Berbagai hadiah menarik terpajang membuat para peserta yang jumlahnya sekitar 300 peserta semangat mengikuti jalan sehat ini dengan rute start Mako Brimob menuju Saburai Enggal.

Gubernur Lampung dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sangat baik dan kegiatan sinergitas TNI POLRI pemerintah dan masyarakat hendaknya rutin dilakukan. “Kedepan acara ini bisa kembali dilakukan dengan lokasi yang berbeda,” ujar Gubernur Lampung.

Sementara itu saat akan dilakukan pengundian hadiah jalan sehat Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana datang bersama jajarannya dengan membawa 8 hadiah sepeda dan 2 hadiah umroh yang disambut antusias para peserta jalan sehat.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"