Korem 043 Gatam dan Polda Lampung Olahraga Bersama

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesiane-
Jajaran Korem 043 Gatam bersama Polda Lampung menggelar olahraga bersama di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (21/10/2022). Olahraga bersama itu, sebagai bentuk sinergitas bersama antara TNI dengan Polri.

Olahraga bersama turut dihadiri langsung Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus beserta jajarannya. Tak lupa juga dari TNI dihadiri Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendi.

Selain itu, olahraga juga turut dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung, dan juga para komika nasional seperti Jarwo Kuat, Komeng, Oki Rengga, bahkan atlet nasional turut hadir seperti Taufik Hidayat dan Atep.

Mewakili Danrem, Kasi Pers Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Riski mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Polda Lampung. “Kami harap kedepannya selalu dilaksanakan secara berkala, dan bisa lebih bersinergi bermanfaat untuk masyarakat Lampung,” kata Kolonel Riski.

Sementara itu, Danlanud M. Bunyamin, Kolonel Nav Johanes Ridwan turut mengapresiasi dengan gagasan Polda Lampung kegiatan tersebut. “Kegiatan ini luar biasa, karena bisa mempersatukan seluruh komponen agama di Lampung dalam bentuk olahraga, kami harap ini terus dilakukan,” ujer Kolonel Nav Johannes Ridwan.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"