Forkom Siap Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden RI 2024-2029

JAKARTA, beritaindonesianet – Ratusan relawan Anies Baswedan dari berbagai simpul di seluruh Indonesia menghadiri undangan Musyawarah Nasional II Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan (Forkom) di Hotel One, Jakarta (25/09). Dalam munas tersebut, mereka sepakat menyatakan sikap untuk mengusung Anies pada pesta Demokrasi Pilpres 2024 nanti

Ketua Pelaksana Munas II Marlina Idha dari Simpul Relawan Garnies, mengatakan bahwa para relawan yang hadir dari seluruh Indonesia ini telah membulatkan tekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai presiden 2024 dan berkomitmen untuk bergerak dengan mengedepankan politik yang beretika serta mengikuti Kode kode etik yang telah disepakati bersama pada Munas II lewat Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies (FORKOM). “Kami sudah membulatkan tekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai presiden 2024.”

Sementara Ketua Umum DPP Gamies H. Abdul Rahim Odeh, SE mengungkapkan pihaknya sudah menyatakan Sikap dan Komitmen Siap Mendukung, Mengawal dan Memenangkan Bapak Anies Baswedan Menjadi Presiden RI 2024 – 2029.

“Gamies menyatakan Sikap dan Komitmen Siap Mendukung, Mengawal dan Memenangkan Bapak Anies Baswedan Menjadi Presiden RI 2024 – 2029,” ujar Odeh.

Untuk itu, Odeh mengaku akan menginstruksikan kepada para Ketua DPW Gamies yang ada diseluruh Indonesia untuk selalu menjunjung tinggi dan menjada nama baik Bapak Anies Baswedan, serta menaikan Elektabilitas Bapak Anies Baswedan. Dengan cara ini, ia berharap masyarakat luas mengetahui kinerja, karya, dan prestasi yang selama ini Anies Baswedan Dapatkan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Oleh karena itu, perjuangan dan program program kerja Bapak Anies Baswedan perlu kita dukung penuh untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi, terima kasih Pak Anies… Indonesia Memanggil,” kata Ketum DPP Gamies tersebut.

Sementara Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin menambahkan jika peserta Munas II tersebut bukan hanya dari para simpul antar relawan yang tergabung di FORKOM (Forum Komunikasi) saja, tetapi ada juga dari kelompok pengusaha dan UMKM.
“Jadi ada juga para pengusaha UMKM, tukang cukur, ojek online (ojol) , para emak-emak militan, Doktor, dosen, dan yang lainnya semua hadir dalam mensukseskan Munas ke II Forkom ( Forum Komunikasi ) Antar Simpul Relawan Anies Baswedan.”

Zainal Abidin juga mengaku pihaknya bahagia dengan suksesnya penyelenggaraan munas tersebut. “Gamies sangat senang dan bahagia dengan terlaksananya dan sukses Forum Komunikasi simpul relawan yang tergabung dari simpul relawan yang ada diseluruh Indonesia. Ini menjadi barometer kebersamaan antar relawan para simpul untuk selalu mensupport, saling sapa dan bahu membahu sesama simpul relawan lewat Munas ke II Forkom untuk mendukung, mengawal serta memenangkan Anies Baswedan Menjadi Presiden 2024 – 2029. Semoga Niat dan langkah perjuangan kami di Ijabah,” katanya.

Acara Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan itu dihadiri oleh sekitar 300 orang dari perwakilan dari 90 simpul relawan di seluruh Indonesia.

Dalam Munas II Fokrom (Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan) H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D., juga hadir Dewan Pembina DPP Gamies HJ.Suryati Syam,MBA, Wakil Ketua Umum DPP Gamies Zubairi,SE, Bendahara Umum DPP Gamies Mahyuni Onie, Ketua OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng, dan Ketua UMKM DPP Gamies Desy Sulasmi Bachri, SE. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"