Sinegritas TNI-Polri Danrem 064/MY Di Kunjungi Kapolda Banten

Serang, beritaindonesianet – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Banten bersilaturahmi mengunjungi Danrem di Aula Gawe Kuta Baluwarti Makorem 064/MY Kota Serang pada Selasa (13/09).

Kunjungan tersebut, langsung disambut hangat oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 064/ MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Kasrem, Para Kasi Kasrem 064/MY dan Para Kabalak Aju Rem 64/MY, “Saya ucapkan terimakasih yang luar biasa kepada bapak Kapolda Banten, Wakapolda beserta PJU Polda Banten atas ketersediaan waktunya untuk datang ke Makorem 064/MY ini, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik dan tingkatkan lagi keamanan terutama dalam menghadapi tahun politik yang akan datang,” ucap Tatang Subarna.

Dalam kesempatan yang sama Rudy mengatakan kunjungannya ke Makorem 064/MY merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menghadapi tahun politik yang akan datang, “Saya berharap hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik khususnya di Banten akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas pengabdiannya untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia” kata Rudy Heriyanto.

Sementara itu Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah menambahkan bahwa selama ini hubungan antara Korem 064/MY dengan Polda Banten beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis. “Memang benar selama ini komunikasi serta sinergitas TNI-Polri khususnya Korem 064/MY dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” kata Ade Hermansyah

Ade Hermansyah berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Banten.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"