Kapolsek Pamarayan Hadiri Sosialisasi Penjaringan, Vaksinasi Anak Sekolah Dan BIAS

SERANG,beritaindonesianet-Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. menghadiri kegiatan sosialisasi tentang penjaringan, vaksinasi anak sekolah dan bulan imunisasi anak sekolah (Bias) tingkat kecamatan pamarayan yang bertempat di aula puskesmas pamarayan kecamatan pamarayan kebupaten serang. Senin, (29/08/2022) Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Akp Muljadi, SH (Kapolsek Pamarayan), Serma Kurnia (Anggota Koramil Pamarayan), Sdri. Reni Lidia Anggraeni, SST (Kepala Puskesmas Pamarayan), Sdr.Bagja Saputra, S.STP.M.Si (Camat Pamarayan), Sdr. Aris Setiawati, S.Gz (Kepala Tata Usaha), Sdri. Juariah, S.Pd (Pengawas SD Disdindikbud), Kepala Sekolah SD Dan Guru UKS Se Kecamatan pamarayan.

Dalam sambutannya kapolsek pamarayan polres serang Akp Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa ” kami dari polsek pamarayan siap mendukung semua kegiatan ini, terima kasih kepada ibu guru sebagai pembimbing generasi yang baik, sehingga tidak akan terjadi pelanggaran apalagi sekarang sudah gampang adanya berita – berita hoax. apalagi anak – anak SD dan SMP yang mendapat informasi dengan cara menerima dan menelaah berita yang masih hoax, seperti alkohol/narkoba, anak SD pun Sampai mengenalnya itu tantangan buat kita semua,” ungkapnya

“Terima kasih juga buat ibu kepala puskesmas pamarayan yang tetap semangat dalam hal vaksinasi,” tutupnya
(Lukman/A.Oman/Humas)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"