Berita AktualBerita Olahraga

Prajurit Grup 1 Kopassus kembali Torehkan prestasi dalam Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022

JAKARTA, beritaindonesianet- Prajurit Grup 1 Kopassus kembali menorehkan prestasi dalam ajang Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022 yang dilaksanakan di Senayan, Jakarta mulai tanggal 10 s.d 17 Juli 2022.

Praka Rio Tjabu yang merupakan anggota Grup 1 Kopassus berhasil menjuarai kategori 25 meter Rapid Fire Pistol Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022. Rio tergabung dalam team Kartika Shooting Club yang juga merupakan perwakilan dari Perbakin Provinsi Banten.

Selain membawa nama baik satuan Grup 1 Kopassus, Praka Rio Tjabu yang lebih akrab dipanggil Rio juga ikut mengharumkan nama Provinsi Banten di tingkat Nasional. Sebelumnya, Rio juga pernah mewakili Indonesia di ajang Sea Games 2019 Filiphina dan berhasil meraih Medali Emas dalam nomor WA1500 Precision Pistol Contest.

Selain usaha yang keras, tentunya Rio juga selalu mendapatkan support dan arahan dari Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa selaku pimpinan tertinggi di satuan Grup 1 Kopassus.

“Prestasi yang saya dapat selama ini tentunya saya imbangi dengan latihan yang keras untuk mengharumkan nama satuan Grup 1 Kopassus maupun Indonesia di tingkat Internasional” ujar Rio.

Ke depannya masih banyak event menembak baik di tingkat Nasional maupun Internasional, sehingga hasil yang dicapai saat ini merupakan acuan untuk terus mempertahankan prestasi. (hen/zz)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"