Kamtibmas Polda Lampung dan RPH Tanaman Pangan Lampung Ajak Masyarakat Perangi Hoax

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Kamtibmas Polda Lampung bersama ketua Regu Pengendali Hama (RPH) Tanaman Pangan Provinsi Lampung ajak masyarakat perangi hoax dan jaga stabilitas keamanan Lampung pada tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, pada Senin (27/6/2022).

Ketua Regu Pengendali Hama (RPH) Tanaman Pangan Provinsi Lampung, Untung Suharyono mengatakan, ia bersama seluruh jajaran Regu Pengendali Hama (RPH) provinsi Lampung bersama masyarakat Lampung mendukung penuh tugas kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam pengamanan Pemilu serentak 2024.

“Kami mendukung penuh tugas Polri dalam mengawal tahapan-tahapan Pemilu serentak 2024, selain itu kami bersama Polda Lampung juga mengajak masyarakat khususnya di Provinsi Lampung untuk tidak terprovokasi terhadap berita hoax serta paham radikalisme,” kata Untung.

Dalam hal ini, lanjut Untung, ia berharap semua tahapan-tahapan dalam Pemilu serentak aman, damai, dan lancar.

“Tetap jaga silaturahmi dengan situasi sejuk dan damai. Semoga Pemilu serentak 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” ungkapnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"