Tim Bulutangkis Kota Serang Juara Pertama pada Popda X Banten

SERANG, beritaindonesianet – Tim beregu putra Kota Serang menjadi juara pertama pada cabang bulu tangkis pada Pekan Olahraga Daerah (Popda) X tahun 2022. Sementara juara kedua direbut tim Kabupaten Tangerang dan juara ketia tim Tangerang Selatan.

Ketua Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Serang H Fierli mengaku bersyukur atas kemenangan tim beregu putra Kota Serang. “Alhamdulillah, kemenangan ini sesuai target kita,” ujarnya saat dihubungi Rabu sore (08/06).

Kemenangan tim Popda Kota Serang memang sudah menjadi dipersiapkan. Walikota Serang Syafrudin, pada pembukaan Popda X Banten beberapa hari lalu mengaku optimis atas kemenangan para atlet Kota Serang. “Kita telah mempersiapkan untuk Popda ini sejak setahun yang lalu. Mudah-mudahan dengan persiapan yang sudah kita siapkan sejak tahun lalu kita juara umum,” kata Syahrudin.
Syafrudin juga berharap agar mental para atlet Kota Serang harus melebihi tim kabupaten kota lain. Apalagi, Popda kali ini, Kota Serang menjadi tuan rumah.”Mudah-mudahan dengan tuan rumah ini menjadi kesempatan luar biasa, terutama mental anak-anak kita sebagai tuan rumah harus lebih ketimbang tamu yang datang,” katanya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"