Pj Gubernur Banten Al Muktabar Silaturahmi Ke Wahidin Halim Gubernur Banten Periode 2017 – 2022

TANGERANG, beritaindonesianet-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar silaturahmi ke Wahidin Halim Gubernur Banten periode 2017 – 2022 di kediamannya Jl. H. Djiran, Pinang, Kota Tangerang, Kamis (12/05/2022) petang.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar datang bersama rombongan sekitar pukul 19.00 WIB dan ikut sholat Isya berjamaah di Masjid Birrul Walidain. Usai sholat berjamaah, keduanya bersama menuju ruang makan untuk makan malam bersama.

Sambil menyantap hidangan makan malam, Al Muktabar tampak lahap menikmati sate, bahkan menjuruskan guyonan ingin makan jengkol ditimpali senyuman WH.

Seperti diungkap Juru Bicara Gubernur Banten, Ujang Giri, pertemuan antara Al Muktabar dan WH memang sudah direncanakan. Keduanya berbincang banyak mengenai berbagai hal.

“Kunjungan, tadi juga sholat isya berjamaah di masjid samping rumah kediaman. Beliau ngobrol santai aja sambil santap sate,” ujar pria yang akrab disapa Ugi ini.

Dikatakan, di antara perbincangan keduanya. WH meminta soal pentingnya percepatan pembangunan.

“Ya intinya berbincang soal percepatan pembangunan di Banten,” pungkasnya.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"