Berita AktualBerita Daerah

Jalin Sinergi, Kakanwil DJP Banten Yang Baru Bertemu Kajati

SERANG, beritaindonesianet– Pergantian jabatan eselon 2 di lingkungan Kementerian Keuangan telah dilaksanakan pada medio April 2022 telah menempatkan Yoyok Setiotomo sebagai Kepala Kanwil DJP Banten. Oleh karenanya dipandang perlu untuk segera melakukan kunjungan dengan beragam instansi pemerintah yang ada di Provinsi banten.
Agenda awal adalah pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Banten Sahat Dame Situmorang, pertemuan dilakukan di ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Kota Serang.
Dalam pertemuan ini disampaikan bahwa aspek penegakan hukum merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk dapat meningkatkan kesadaran masayarakat di bidang perpajakan. Disampaikan pula berbagai agenda Kanwil DJP Banten yang membutuhkan sinergi dan dukungan penuh dari Kejaksaan. Dengan pergantian pimpinan Kanwil DJP Banten menjadi momen yang tepat untuk menjalin Kerjasama yang lebih baik lagi dalam mengamankan penerimaan negara dari sektor perpajakan.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"