Berita AktualBerita Daerah

Polsek Cikeusal Monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun terhadap Siswa SD

Cikeusal, beritaindonesianet- Pada hari ini Senin tanggal 31 Januari 2022 Sekira jam 08.00 WIB dilaksanakan monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Katulisan, SDN Mongpok 2, SDN Mongpok 3, SDN Jegok Kec. Cikeusal Kab. Serang.
Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan target sasaran sebanyak 846 orang, dengan penanggung jawab Sdr. Joko Dwi Purnomo (Kapuskesmas Cikeusal).

Bripka Sunaryo selaku Panit Intelkam mendapat tugas dari Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH untuk memonitoring kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Cikeusal selaku penanggung jawab dan juga dihadiri oleh Camat Cikeusal dan staf berikut Kepala Sekolah SDN dan Para Guru yang melaksanakan serta didampingi oleh orang tua murid.

Adapun jumlah hasil vaksinasi hari ini sebanyak 340 orang peserta vaksin untuk Anak Usia 6-11 tahun dengan rincian yang di screening sebanyak 367 orang dan yang lolos screening sebanyak 340 orang dan ditunda vaksinnya sebanyak 27 orang dengan pemakaian
vaksin CoronaVac sebanyak 170 vial ( Multidose ).

Kegiatan Vaksinasi tersebut selesai sekitar jam 13.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif penjelasnya.(hen/hms)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"