Redaksi

Personel Polsek Jawilan Apel Aksi Unras di PT IMCP

SERANG, beritaindonesianet – Bertempat di Kawasan Industri PT Buditexindo tepatnya di depan PT IMCP Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda Abdul Fuad, Personil Polsek Jawilan melaksanakan apel pengamanan rencana aksi unjuk rasa masyarakat kampung Paya masjid Desa Junti Kecamatan Jawilan, Senin (31/01/2022).

Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si melalui Kanit Binmas Ipda Abdul Fuad menyampaikan arahan kepada personel Polsek Jawilan, terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam apel pengamanan rencana aksi unjuk rasa ini, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa apel merupakan sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan pimpinanan kepada personel sebelum melaksanakan tugas.

Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rencana aksi unjuk rasa masyarakat kita, mari kita layani dengan baik peserta unjuk rasa yang menyampaikan tuntutan kepada pihak perusahaa, Ucap Fuad.

Adapun untuk pelaksanaan tugas yaitu saat warga yang melaksanakan unjuk rasa datang, maka seluruh personel yang berseragam dinas agar bediri didepan pintu gerbang perusahaan, tidak ada personel yang membawa senjata api, semua pergerakan personel harus sesuai instruksi perwira pengendali (Padal), tegas Fuad.

Kita akan jembatani agar perwakilan warga yang melaksanakan unjuk rasa bisa bermediasi dengan pihak perusahaan, kita kawal aksi unjuk rasa ini dengan humanis, Mudah-mudahan aksi unjuk rasa ini berjalan dengan amandan kondusif, tutup Fuad.
(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"