Seorang Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Seorang nenek ditemukan tewas tergantung di kamarnya di Kelurahan Kuripan, Bandarlampung, pada Rabu (19/01/2022) pagi.

Adapun korban diketahui bernama Sukarsih (87) warga RT 01, kelurahan Kuripan, Bandarlampung.

Ketua RT 01 Kelurahan Kuripan, Daly mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh cucunya.

“Saya lagi maraton, tiba-tiba cucu korban keluar teriak minta tolong sama saya, jadi langsung saya masuk kerumahnya dan melihat neneknya sudah meninggal dunia tergantung dikamar,” kata Daly saat diwawancarai di rumah duka pada Rabu (19/01/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurutnya, alasan korban mengakhiri hidupnya diduga dikarenakan sakit asam urat yang diderita dan ada masalah keluarga.

“Korban tinggal bersama satu orang anak dan empat orang cucunya. Anak korban ini memang baru cerai dengan suaminya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Daly mengungkapkan, saat ini jenazah korban sudah dibawa kerumah sakit dan pihak kepolisian sudah datang ke lokasi tempat kejadian.

“Tim Inafis dari Kepolisian sudah kelokasi. Untuk jenazah sudah dibawa kerumah sakit Abdul Moeloek,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"