Berita AktualBerita Daerah

Dandenpom II /3 Lampung Resmi Dijabat Letkol (CPM) Ika Budaya

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung mayor Cpm Henri Wira Kesuma SH.M Han mengakhiri masa jabatannya. Tongkat estafet Dandenpom II/3 Lampung diteruskan Letkol (cpm) Ika Budaya SH. Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung lancar dan hikmat di Madenpom II/3, Bandarlampung, pada Senin (20/12/2021)

Letkol Cpm Ika Budaya, S.H (Dandenpom II/3 Lampung) sebelum nya berdinas di Pusdikpom Kodiklatad, sedangkan Mayor (CPM) Henri Wira Kesuma SH.M.Han akan menempati jabatan baru sebagai Kabagdik Sdirbindiklat Puspomad.

Adapun dalam Upacara Sertijab, turut dihadiri oleh berbagai perwakilan satuan Denpom II/3 Lampung diantaranya Perwakilan Tamtama, Bintara, Bintara Tinggi, Perwira Pertama, dan Perwira Menengah serta ibu-ibu istri TNI.

Acara sertijab di pimpin langsung oleh Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo, S.H., M.IP.

“Selamat datang kepada penjabat baru beserta istri. Selamat telah dipercaya Dandenpom II Sriwijaya untuk mengemban tugas baru sebagai Dandenpom II/3 Lampung, lakukan patroli rutin agar dapat mencegah kejadian sedini mungkin,” kata Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo, S.H., M.IP.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Mayor Henri Wira Kesuma yang telah mendedikasikan diri secara penuh bagi Denpom II/3 Lampung.

“Semoga semua hal positif yang telah Anda peroleh dalam masa jabatan sebelumnya, dapat menjadi bekal untuk meneruskan pengabdian dan dedikasi di tempat tugas baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Detasemen Militer, Letkol (cpm) Ika Budaya SH mengatakan, Denpom II/3 Lampung akan terus berupaya untuk menegakkan hukum disiplin dan tata tertib TNI.

“Kita akan membantu di wilayah KOREM Lampung dan bekerjasama dengan pemerintah seluruh komponen,” kata Letkol (cpm) Ika Budaya SH, Senin (20/12/2021).

Lebih lanjut, Letkol (cpm) Ika Budaya SH menyampaikan, bahwa program-progam yang sudah dirintis, akan di lanjutkan dan terus di tingkatkan. “Seiring berjalannya waktu kita akan munculkan program-program yang inovatif (baru),” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"