Raker KORMI Lampung dalam rangka Sinergisitas Penggiat Olahraga Rekreasi Menuju FORNAS VI Palembang 2022

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Lampung, melaksanakan Rapat Kerja dalam rangka Sinergisitas Penggiat Olahraga Rekreasi Menuju FORNAS VI Palembang 2022, Selasa (30/11/2021) di Bandar Lampung.

Rapat Kerja dibuka Ketua Umum KORMI Lampung Ir. Anshori Djausal, M.T. didampingi Wakil Ketua Umum Yoga dan Gino Vanollie. Hadir juga Plt. Kadispora Provinsi Lampung.

Utusan 18 Induk Olahraga dan 6 Peninjau yang bergabung di KORMI Lampung, hadir dalam kegiatan Raker ini. Kegiatan juga diramaikan dengan tampilan Senam Kreasi dan Line Dance. Lampung sangat optimis bisa berprestasi di FORNAS VI Palembang, semua induk olahraga bersepakat bersiap secara maksimal.

Walaupun belum pasti berapa jumlah kontingen yang akan berangkat, Anshori Djausal optimis Lampung akan berangkat dengan kontingen yang cukup besar, karena lokasi pertandingan relatif sangat dekat bisa dijangkau dari Lampung.

Geliat olahraga rekreasi Lampung akan terus dimaksimalkan, menuju Lampung sehat dan bugar sehingga Lampung produktif dan berjaya akan segera tercapai. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"