Kanwil DJP Banten dan Sejumlah Kanwil Kunker ke Rumdin Gubernur Banten

SERANG, beritaindonesianet -Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Banten bersama Kepala Kanwil DJBC Banten, Kepala Kanwil DJKN Banten, Plh. Kepala Kanwil DJPB Banten, dan Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta melakukan kunjungan kerja bersama ke Rumah Dinas Gubernur Banten di Kota Serang (Selasa, 16/11).

Gubernur Banten Wahidin Halim menyambut baik kunjungan kerja pimpinan seluruh Kementerian Keuangan di Provinsi Banten dan berbincang tentang realisasi anggaran di Provinsi Banten. Besarnya potensi yang dimiliki Banten akan dapat digali lebih optimal dengan meningkatkan sinergi antara Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten dan Pemerintah Provinsi Banten.

“Realisasi penerimaan pajak di Provinsi Banten hingga saat ini sudah mencapai 82,65% dan hal ini memperlihatkan pertumbuhan ekonomi yang semakin baik”, ujar Kepala Kantor Wilayah DJP Banten Dionysius Lucas Hendrawan.

Pertemuan ini merupakan upaya peningkatan kerja sama dan sinergi antar instansi pemerintah guna mengamankan penerimaan negara dan memajukan perekonomian masyarakat di Provinsi Banten.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"