Densus 88 Tangkap Sejumlah Terduga Teroris di Pesawaran

PESAWARAN, beritaindonesianet-Densus 88, tangkap sejumlah orang yang diduga teroris di Desa Begelen, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Senin (01/11/2021).

Salah satu warga sekitar, Reza mengatakan, bahwa ada beberapa orang yang diduga teroris ditangkap Densus 88 pada hari Senin tanggal 1 November 2021 siang.

“Iya barusan, katanya Densus 88 menangkap beberapa orang diduga jaringan teroris,” kata Reza.

Kabid humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan bahwa Densus 88 menangkap terduga teroris di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Iya benar, informasi itu, penangkapan di lakukan Densus 88. Ini sedang dikonfirmasi dan disiapkan rilis, untuk informasi lainnya menyusul,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo juga membenarkan penangkapan tersebut. “Iya benar, tadi siang Densus 88 menangkap sejumlah orang yang diduga teroris. Untuk lebih jelasnya bisa konfirmasi ke Densus 88,” ujarnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"