Satlantas Polres Mesuji, Rakor Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Mesuji

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Satuan Lalulintas Polres Mesuji, melaksanakan kegiatan Rakor Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Mesuji di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji, pada Selasa (26/10/2021).

Adapun dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kepala BAPPELITBANGDA Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Mesuji, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas PUPR Kab. Mesuji, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Mesuji, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Mesuji, Pimpinan PT. Jasa Raharja cabang Kotabumi Provinsi Lampung, dan para PJU Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji, AKBP Alim melalui Kasat Lantas Polres Mesuji, Khoirul Bahri S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan Sinergitas antara pemangku kepentingan dibidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) guna meminimalisir pelanggaran dan fatalitas korban lakalantas dikabupaten Mesuji.

“Bersama-sama menginventarisir permasalahan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Wilayah Kabupaten Mesuji untuk dapat di rumuskan solusi permasalahannya,” kata Khoirul Bahri.

Selain itu, Khoirul menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan tertib berlalulintas di wilayah hukum Polres Mesuji. “Terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Mesuji,” ujarnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"