Kasrem 064/MY Terima Silaturahmi Pepabri Banten

SERANG, beritaindonesianet– Sejumlah veteran TNI yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) melakukan silaturahmi dengan Komandan Korem 064/ MY Brigjen TNI Yunianto di Makorem 064/MY yang diwakili Kasrem Kolonel Inf Hardian Ahmadi, Senin (25/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 064/MY menyampaikan ucapan terima kasih Danrem 064/MY atas kunjungan para pengurus Pepabri Provinsi Banten.

“Semoga dalam suasana penuh keakraban ini akan semakin terjalin hubungan yang erat di antara kita semua sebagai Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Provinsi Banten,” ujar Kasrem.
Kasrem mengungkapkan pihaknya mengharapkan bimbingan para sesepuh TNI dalam membangun korem.

“Untuk membangun Korem 064/MY lebih baik dan selalu dibanggakan oleh masyarakat Provinsi Banten, kami mohon bimbingan dan arahan dari para sesepuh TNI, semoga ke depan, satuan Korem 064/MY beserta jajaran semakin hari lebih baik dan selalu didambakan kehadiran di tengah tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Pepabri Kolonel Inf (Pur) H. Udin Syahbudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 064/MY dan staf yang telah menerima kunjungan tim Pepabri di Makorem 064/MY ini dengan baik dan dalam suasana penuh kekeluargaan yang sangat erat. “Semoga kita dapat mengambil manfaat atas pertemuan silaturahmi ini dan saya berharap satuan TNI khususnya Korem 064/MY selalu sukses setiap menjalankan tugasnya secara optimal,” ujar Udin.

Acara silaturahmi berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain Kasrem, acara itu juga dihadiri oleh Kasiter Korem 064/MY Letkol Inf Saut Batara, S.Sos.,M.M dan Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"