Muscap VI DPC PPP Kabupaten Tanggamus tahun 2021

TANGGAMUS, beritaindonesianet- Dewan Perwakilan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Tanggamus laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VI tahun 2021 di Gedung Serba Guna, Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Minggu (17/10).

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafii, Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Suprianto, Ketua DPC PPP Kabupaten Tanggamus lama, Jukman Efendi, Camat Gisting, Purwanti, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Tanggamus, Pengurus dan anggota PAC PPP se-Tanggamus, Ormas danĀ  para simpatisan PPP Tanggamus.

Dari hasil rangkaian Muscab ke-VI PPP Kabupaten Tanggamus yang digelar sejak pukul 9.00 WIB hingga 14.30 WIB tersebut, didapati kesimpulan dibentuknya tim formatur kepengurusan DPC PPP di Kabupaten Tanggamus untuk periode 2021-2026.

Dikonfirmasi dengan Ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Suprianto mengatakan, bahwa sudah dilaksanakan Musda ke VI PPP se-Lampung, dan telah terbentuk 7 tim formatur kepengurusan PPP untuk periode 2021-2026.

“Rinciannya, 4 formatur dari PAC, 1 formatur dari DPC, 1 formatur dari DPW dan 1 formatur dari DPP. Dan hari ini Kabupaten Tanggamus yang terakhir melaksanakan Muscab dari 15 Kabupaten/kota di Provinsi Lampung, dan dapat disimpulkan bahwa Muscab ke-VI dengan damai dan sukses,” ujar Suprianto.

Suprianto mengungkapkan, di Kabupaten Tanggamus telah terbentuk tim formatur DPC PPP Kabupaten Tanggamus. Lalu tim formatur diberikan waktu selama 20 hari ke depan, untuk menyusun kepengurusan.

“Selanjutnya surat kepengurusan tersebut dikirim ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan kemudian DPW mengirimkan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP). Formatur belum suatu keputusan, sifatnya baru pengusulan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, lanjut Suprianto, khususnya Kabupaten Tanggamus, dilihat dari kekompakan dan kesolidan yang ada, besar kemungkinan usulan kepengurusan DPC PPP Tanggamus dari tim formatur adalah yang terbaik.

“Dan saya yakin PPP di Kabupaten Tanggamus akan semakin besar kedepannya, dan kami optimis target 5 kursi minimal pada Pemilu 2024 mendatang dapat diraih di Kabupaten Tanggamus ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua tim formatur kepengurusan DPC PPP Kabupaten Tanggamus Ahmad Farid menegaskan, saat ini belum ada Ketua DPC PPP Kabupaten Tanggamus, baru terbentuk tim formatur.

“Nantinya tim formatur lah yang akan mengusulkan siapa yang akan menduduki struktur jabatan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Tanggamus untuk periode 2021-2026 mendatang,” tegas Ahmad Farid.

Lebih lanjut Ahmad Farid menyampaikan, terkait usulan struktur kepengurusan DPC PPP Kabupaten Tanggamus yang diberikan selama 20 hari ke depan, tim formatur optimis dapat menyelesaikan tepat waktu.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan semua dari PPP yang telah mempercayakan kepada saya sebagai Ketua tim formatur, selanjutnya kami akan menyusun struktur kepengurusan DPC PPP Kabupaten Tanggamus periode 2021-2026 dalam waktu yang telah ditentukan. Dan semoga keputusan dari tim formatur nanti adalah yang terbaik untuk PPP di Kabupaten Tanggamus ke depannya,” pungkasnya. (glh/jal).

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"