Berita AktualBerita Daerah

Danrem 064/MY Hadiri Baksos Dan Vaksinasi Alumni AKABRI 1989

LEBAK, beritqindonesianet-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, Alumni AKABRI tahun 1989 menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket Sembako dan Vaksinasi Covid-19 Pengabdian 33 Tahun TNI Polri Alumni AKABRI 1989 bertempat di Gedung KPRI Tekad Waras Narimbang Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu (13/10)

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto didamping Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi
Sementara itu perwakilan dari Alumni Akabri 89 Brigjen TNI Deny H

Dalam sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menyampaikan ” Hari ini kita laksanakan Baksos dan Vaksinasi dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76, dalam momentum ini juga sekaligus pengabdian 33 tahun AKABRI 1989,” ungkap Danrem

Brigjen TNI Yunianto berharap dengan adanya baksos ini bisa meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid 19

” Kegiatan Bakti Sosial Pangabdian TNI-POLRI Abituren 89 ini bukan hanya berjalan di Kabupaten Lebak saja namun berjalan juga di seluruh Indonesia pada hari ini kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli TNI-POLRI kepada masyarakat”. Ungkapnya

Hal senada disampaikan dari perwakilan Alumni AKBRI 89 Brigjen TNI Deny H.,
“Bahwa secara serempak diseluruh Indonesia terpusat di Mabes TNI melaksanakan Baksos dan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke 76 dan 33 Tahun pengabdian AKABRI tahun 1989,” ungkap Brigjen TNI Deny.

“Pemerintah sudah berupaya melaksanakan Vaksinasi, tujuannya adalah agar seluruh kegiatan sosial, ekonomi dan sektor yang lainnya berjalan normal, Kita harus percaya bahwa Covid 19 itu ada, Jangan percaya berita Hoax,” Tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto Brigjen TNI Deny H. ( Alumni AKABRI 89 ), Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nur Wahyudi Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, Kejari Kab. Lebak Ibu Sulvia Triana Hapsari, Kapolsek Rangkasbitung Iptu Pipih Iwan, Camat Rangkasbitung Sdr. Yadi dan kegiatan vaksinasi diikuti oleh Warga/ Masyarakat Lebak.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"