Berita AktualBerita Daerah

Belasan Rumah Warga Baduy Terbakar

LEBAK, beriraindonesianet-Belasan rumah warga Baduy di Kampung Pasirhuni atau Cepakhuni, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwi Damar, Kabupaten, Lebak, Banten, hamgus terbakar. Rabu siang $13/10). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terswbuta, tetapi puluhan warga terpaksa mengungsi karena tidak mempunyai tempat tinggal.

Berdasarkan keterangan saksi mata. posisi rumah yang terbakar berdekatan dengan pintu masuk yang berbatasan dengan Nanggerang. Namun hingga saat ini belum ada informasi timbulnya korban jiwa.

Belum ada informasi asal muasal api, tapi ada dugaan api berasal dari tungku perapian yang berada di atas, atau lampu templok yang biasa dipasang di dinding rumah yang terbuat dari bambu.

Selama ini sulit memadamkan api jika terjadi kebakaran di kampung Baduy. Selain rumahnya yang berdekatan, sumber air untuk memadamkan pun terbatas. (hen) ≥

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"