Cabor Menembak Sumbang Emas untuk Kontingan Lampung di PON XX

JAYAPURA, beritaindonesianet- Cabang menembak kembali menambah satu medali untuk kontingen Lampung di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.
Tambahan satu emas dari cabor menembak itiu, lagi-lagi disumbangkan Wira Sukmana. Kali ini dari nomor individual 10 meter pistol putra.
Bertanding di lapangan tembak indoor kompleks Stadion Utama Lukas Enemba, Sentani, Kabupaten Jayapura, Wira Sukmana berhasil mengumpulkan skor 236.2. Unggul tipis atas petembak Jawa Tengah Muhammad Iqbal yang harus puas dengan medali perak setelah hanya mengumpulkan skor 236.1. Medali perunggu direbut petembak DKI Jakarta Raja Muhsin dengan perolehan skor 208.6.
Medali emas tersebut merupakan yang kedua disumbangkan Wira Sukmana dari cabor menembak untuk kontingen Lampung. Sebelumnya, di nomor individual air pistol putra 50 meter, Wira juga berhasil menggondol medali emas untuk Lampung.
“Ahamdulillah, terima kasih kepada Allah Subhanahu Watalla yang telah mempercayakan kami untuk menerima medali emas kedua ini. Tidak lupa juga support yang diberikan ke kami dari seluruh pengurus Koni Lampung,” kata Wira usai pertandingan. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"