HUT TNI ke-76, Danrem 064/MY “Surprise” Dihadiahi Tumpeng Kapolda Banten

SERANG, beritaindonesianet – HUT TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 ternyata menjadi momen berkesan bagi Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Yuniarto yang baru sebulan bertugas. Pasalnya, pagi sekitar pukul 06.00, Danrem “surpise” karena mendapat kejutan dari Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto dan jajarannya yang datang ke rumah dinasnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan nasi tumpeng.
Danrem 064/MY yang telah mengenakan seragam pakaian dinas umum (PDU) I dan bersiap untuk melaksanakan apel upacara peringatan HUT Ke-76 TNI di KP3B bergegas menyambut kedatangan Kapolda Banten dan Jajarannya.
“Ini merupakan ‘suprise’ buat kami, saya tidak menyangka Bapak Kapolda Banten, Wakapolda Banten dan rekan-rekan dari Polda Banten memberikan kejutan seperti ini, Terus terang saya terharu karena baru pertama kali sekali sejak berdinas saya mendapat kejutan seperti ini ” kata Brigjen TNI Yuniarto.
Danrem juga menambahkan Korem 064/MY senantiasa siap bersinergi dan totalitas mendukung Polda Banten dalam menjaga kondusifitas di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman.
“Korem 064/MY akan bersinergi seoptimal mungkin bersama Polda Banten dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga pembangunan Nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” tambah Brigjen TNI Yunianto
Sementara Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto pun segera menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-76 TNI “Kedatangan kami dari Polda Banten ke sini ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-76 TNI, semoga TNI menjadi lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” kata Rudi. (odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"