Atlet Senam Meiyusi Ade Tambah Perolehan Emas untuk Kontingen Lampung

JAYAPURA, beritaindonesianet- Tim Kontingan Lampung menambah perolehan medali emas, emas tersebut dipersembahkan
oleh atlit senam Meiyusi Ade, Senin (4/10). Turun dikelas Palang Sejajar pesenam senior andalan Lampung itu, yang sore hari ini menjalani babak final di gedung senam Papua Bangkit, kompleks Lukas Enembe Stadium, Jayapura Papua.

Ade yang kemarin gagal dalam penampilan di nomor Pomel, akhirnya berhasil memperbaiki kesalahannya dan tampil dengan maksimal di nomor Palang Sejajar, yang sebenarnya bukan nomor utamanya.

“Alhamdulillah, akhirnya Emas kita bertambah. Terima kasih ya Allah.” Kata Yusuf Barusman, Ketua umum KONI Lampung yang menyaksikan langsung penampilan ade di Jayapura.

Beberapa jam sebelum tampil, Yusuf menemui Ade untuk memberikan semangat dan motivasi untuk mengurangi beban mental Ade yang sedang ada dalam tekanan saat itu.

“Kemarin kami memang kecewa dengan penampilan Ade, tetapi kami yakin kepada kemampuan Ade untuk menjadi penyumbang medali emas bagi kontingen Lampung. Terima kasih Ade,” tambah Ketum KONI Lampung.

Sementara itu pelatih senam Artistic Gymnastic Lampung, Arif Ansari juga merasa bersyukur bahwa Ade mampu mempersembahkan satu medali emas yang menjadi targetnya di PON 2021 ini.

“Ade memang sempat tertekan dan ada beban tersendiri usai kegagalannya kemarin. Namun kami semua memberikan dukungan tak henti-hentinya. Dan kehadiran pak Ketum menambah kekuatannya,” Kata Arif sambil berkaca-kaca. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"