Tim Softball Sumbang Medali Pertama Kontingen Lampung di PON XX Papua

JAYAPURA, beritaindonesianet- Kontingen Lampung raih medali pertama Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua, Minggu (3/10). Medali pertama itu disumbangkan cabang olahraga softball.
Pada pertandingan grand final, di Lapangan AURI, Sentani, Kabupaten Jayapura, tim softball putra Lampung mengalahkan DKI Jakarta dengan skor 7-3.
Di awal pertandingan, pemain kedua tim seperti terbalut ketegangan. Belum bisa bermain lepas. Kedua tim gagal meraih poin pada inning pertama. Begitu juga pada inning kedua, Lampung dan DKI masih gagal mencetak poin.
Pada inning ketiga DKI Jakarta berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak satu poin, dan memimpin 0-1.
Inning keempat, anak-anak Lampung bangkit dan langsung tancap gas, mencetak enam angka beruntun untuk mengembalikan skor menjadi 6-1.
Pada inning kelima, Lampung kembali menambah satu poin untuk memperlebar jarak menjadi 7-1.
DKI Jakarta gagal memanfaatkan kesempatan untuk menambah poin pada inning keenam. Lampung akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor kemenabgan 7-3 pada inning ketujuh (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"