Berita AktualBerita Daerah

Antisipasi Kunjungan Menteri BUMN, Unit Lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Gatur Lalin

KOTA SERANG, beritaindonesianet– Anggota Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Pabuaran, Polres Serang Kota, Polda Banten, melaksanakan kegiatan strong point pagi dalam rangka mengantisipasi perjalanan Menteri BUMN, Erick Thohir yang akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kampus Untirta Sindangsari Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Jumat, 01 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaannya, personil Unit Lantas Polsek Pabuaran melaksanakan pengaturan, penjagaan dan mengurai kemacetan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kapolsek Pabuaran, AKP Ahmad Rifai SH mengatakan, upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat juga khusus untuk hari ini mengantisipasi perjalanan Menteri BUMN ke kampus Untirta Sindangsari Pabuaran.

“Hari ini cuaca terpantau cerah dan arus lalu lintas terpantau rame namun lancar,” ucapnya.

Adapun tempat pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan kegiatan hari ini, yaitu Traffic Light Palima dengan petugas yang melakukan pengaturan dari Pos Palima, yaitu Bripka Endi Susilo dibantu dari personel Satlantas Polres Serang Kota.

“Terpantau secara umum, situasi arus lalin lancar dan aman. Laka lantas nihil, dan tindak pidana nihil, serta dimohon kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan hati-hati. Selamat sampai tujuan,” pungkas Kapolsek. (odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"