BNNP Lampung Musnahkan Puluhan Kilogram Narkotika

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, musnahkan barang bukti narkotika seberat puluhan kilogram, di Krematorium, Lempasing, Bandar Lampung, pada Kamis (30/9).

“Kita bekerjasama dengan Bea Cukai Bandarlampung dan Stackholder yang ada,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Brigjen Pol. Edi Swasono.

Menurutnya, dari bulan Juni sampai dengan September, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 53 kilogram, sabu-sabu seberat 5 kilogram dan tembakau gorila seberat 5 kilogram serta mengamankan 8 orang tersangka.

Lebih lanjut, tambah Edi, Provinsi Lampung di indikasi tidak hanya menjadi tempat transit dan marketing narkotika saja, sangat memungkinkan salah satu pengendalian besar ada di Lampung. “Saat ini, kita terus melakukan pengembangan terkait penyebaran Narkotika di Provinsi Lampung,” imbuhnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"