Berita AktualBerita Daerah

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kuker Panglima TNI Di Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., bersama Unsur Forkopimda Provinsi Lampung menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan rombongan dalam lawatan dinasnya di Provinsi Lampung, pada Rabu (22/9/2021). Penyambutan kedatangan Panglima TNI beserta rombongan ini berlangsung di Appron VIP Bandara Internasional Radin Inten II, Lampung.

Setibanya di Provinsi Lampung, Panglima TNI mengawali kunjungan dengan meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi massal untuk masyarakat umum di wilayah Bandar Lampung dengan target sebanyak 1.500 dosis tersalurkan. Serbuan vaksinasi ini terpusat di Kampus UIN Bandar Lampung.

Panglima TNI menekankan, agar civitas akademika termasuk BEM UIN dan semua elemen masyarakat aktif dalam sosialisasikan penerapan disiplin prokes. Pentingnya bersinergi dalam melaksanakan serbuan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

”Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Kampus UIN Lampung dan saya ucapkan terima kasih kepada BEM UIN dan para Nakes serta panitia penyelenggara.” Ungkap Panglima TNI dalam peninjauan melalui _Video Conference_ yang dilaksanakan serentak di 23 titik baik Kodim, Koramil maupun Polres seluruh Lampung.

Turut serta dalam rombongan, yakni Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriyadi, dan Kapuskes TNI Mayjen TNI Budiman. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"