Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Bandar Lampung Silaturahmi ke Kodim

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet – – Pererat Hubungan ditunjukan Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/Bandar Lampung. Kapolres Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harinato, S.I.K.di sela-sela kesibukannya Bersilahturahmi ke Makodim 0410 Kota Bandar Lampung dan disambut langsung oleh Kol Inf Romas Herlandes beserta jajarannya.Senin (20/09/2021)

Dalam kunjungannya, Kapolresta didampingi Waka Polresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. beserta pejabat utama Polresta dan Kapolsek Jajaran, acara yang dikemas berupa Coffe Morning tersebut berlangsung santai dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kunjungan ini merupakan wujud silahturahmi saya sebagai warga baru di Kota Bandar Lampung serta untuk meningkatkan tali silaturahmi atau Sinergitas antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Khususnya di Kota Bandar Lampung disamping itu juga TNI Polri Merupakan Benteng Terakhir Penjaga NKRI jangan sampai ada gesekan-gesekan atau kesenjangan diantara TNI Polri, sehingga Hubungan yang selama ini Baik tersebut harus Kita Jaga Bersama-sama” Ucap Kapolresta.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kol Inf Romas Herlandes mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi. “Sebagai tuan rumah kami sangat senang dan merasa bangga dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung khususnya terkait penanggulangan Covid-19.

“Kami membahas Kamtibmas Di Kota Bandar Lampung Serta Kami juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Kapolresta silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kota Bandar Lampung. (kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"